Sabtu, 27 Juni 2015

Resep Cake Pisang Almond

Resep Cake Pisang Almond - Setelah kemarin siang telah kita membahas Resep Bika Ambon Khas Medan yang sangat menggoda, kali ini kami mencoba menampilkan resep Cake Pisang Almond yang masih hangat dan fresh untuk menghasilkan rasa yang enak dan lezat, berikut ini selengkapnya.
Bahan :

600 gram almond bubuk
50 gram tepung terigu protein rendah
1000 gram pisang raja, haluskan
600 gram mentega
600 gram telur ayam
1000 gram gula pasir

CARA MEMBUAT CAKE PISANG ALMOND :

Kocok mentega dan gula hingga mengembang, sambil terus dikocok masukkan telur. Tambahkan almond bubuk, tepung terigu dan pisang, aduk hingga semua bahan tercampur rata.
Tuang adonan ke dalam loyang 30×50 cm yang telah diolesi margarin. Panggang dalam oven dengan suhu 180°C selama 40 menit hingga matang. Angkat dan potong menurut selera lalu sajikan.

Sajian resep diatas tidaklah asing lagi ditelinga kita peminat masakan tentunya ada faktor penting yang perlu diperhatikan dalam menyajikan makanan, antara lain piring, mangkuk, nampan, gelas, atau wadah yang disajikan sesuai dengan makanan sehingga akan cocok. Jangan lupa menambahkan hiasan-hiasan berupa buah, sayuran yang membuat makanan menjadi lebih indah dan menggugah selera. Baca juga Sajian resep masakan yang memuaskan seperti Resep Kue Pandan Wijen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar